Nonton Film Inheritance (2020) Inheritance (2020) on IMDb

Plot:
Pada tahun 2008, Archer Monroe (Patrick Warburton), patriark keluarga kaya dan berkuasa di New York City, meninggal mendadak.

Harta milik Archer terbagi di antara keluarganya: Catherine (Connie Nielsen), istrinya; William (Chace Crawford), putranya, seorang politisi yang mencalonkan diri untuk dipilih kembali; dan Lauren (Lily Collins), putrinya, seorang Pengacara Distrik Manhattan. Secara pribadi, pengacara keluarga Harold Thewlis (Michael Beach) memberi Lauren pesan dari ayahnya yang membawanya ke bunker rahasia di bawah properti keluarga, di mana ia menemukan orang asing (Simon Pegg) ditahan di penangkaran. Pria itu mengidentifikasi dirinya sebagai Morgan Warner dan mengatakan dia telah ditahan selama tiga puluh tahun.

Ketika Morgan sedang tidur, Lauren mengambil sampel sidik jarinya dan mengirimkannya untuk identifikasi. Morgan mengklaim dia pernah menjadi teman dan mitra bisnis Archer, sampai suatu malam ketika mereka mengemudi dalam keadaan mabuk dan akhirnya membunuh seorang pejalan kaki. Atas desakan Archer, mereka menutupi kejahatan sebelum Archer mengambil tahanan Morgan untuk menghentikannya mengekspos pembunuhan itu. Pada tahun-tahun berikutnya, Archer memperlakukan Morgan seperti seorang pengakuan dosa dan mengakui banyak rahasianya.

Morgan mengarahkan Lauren ke tempat mayat pejalan kaki dimakamkan. Lauren juga mengikuti petunjuk Morgan dan menemukan nyonya lama Archer, yang dengannya ia memiliki seorang putra, serta bukti bahwa Archer membayar suap untuk membuat anak-anaknya terpilih menjadi pejabat publik. Lauren akhirnya diyakinkan untuk membebaskan Morgan, dan mengarahkan Harold untuk membuat rekening bank luar negeri dan menyewa jet pribadi sehingga Morgan bisa menghilang.

Sidik jari Lauren kembali dengan korek api dan file dikirim ke rumah Monroe. Catherine menemukan file itu dan takut melihat Morgan, yang dia identifikasi sebagai "Carson" dan menyebut "orang jahat". Lauren juga menemukan bahwa Harold telah dibunuh, dan pada saat dia kembali ke rumah Monroe, Carson telah menculik Catherine dan membawanya ke bunker.

Carson menaklukkan Lauren dan terungkap bahwa tiga puluh tahun yang lalu, Carson membius dan memperkosa Catherine, dan Archer membawa Carson ke suatu tempat untuk membunuhnya ketika mereka berlari menyusuri pejalan kaki; lebih jauh lagi, Carson bertanggung jawab atas kematian Archer, menggunakan racun yang dimilikinya selama bertahun-tahun.

Lauren berjuang kembali dan, dalam perjuangan mereka, Carson mengklaim dia benar-benar ayah biologis Lauren sebelum Catherine mengambil senjatanya dan menembaknya mati. Bersama-sama, Lauren dan Catherine menuangkan bensin ke seluruh bunker dan menyalakannya, menghancurkan semua bukti penahanan Carson.


Genre:
Drama, Mystery, Thriller

Pemain:
Lily Collins, Simon Pegg, Connie Nielsen, Chace Crawford, Patrick Warburton, Marque Richardson, Michael Beach, Rebecca Adams, Alec James, Josh Murray, Mariyah Francis, Joe Herrera, Lucas Alexander Ayoub, Lydia Hand, Jim E. Chandler.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.