Nonton Film The Last Days of American Crime (2020) The Last Days of American Crime (2020) on IMDb

Plot:
Graham Bricke menyiksa seorang pria mencari uangnya. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa keluarga Dumois tidak akan pernah berhenti memburunya. Dia memberi tahu Graham bahwa putranya, Johnny D, menyerahkannya. Graham meninggalkan pria yang diselimuti bensin dengan cerutu menyala di mulutnya. Ketika dia berjalan menjauh dari gedung, apartemen itu meledak. Pemerintah AS mengumumkan American Peace Initiative (API), pemblokir saraf yang pernah diaktifkan akan memengaruhi otak orang, mencegah orang melakukan tindakan yang mereka tahu ilegal. Orang-orang berusaha melarikan diri ke Kanada tetapi banyak yang terbunuh selama upaya tersebut.

Satu tahun yang lalu, Bricke dan krunya adalah perampok bank terbaik. Selama mereka memberikan potongan pada keluarga kejahatan Dumois, mereka bebas untuk bertindak sesuai keinginan mereka. Saudara laki-laki Bricke, Rory bersiap untuk masuk penjara. Enam bulan kemudian, pemerintah menguji perangkat API mereka, dan selama tengah perampokan bank, Bricke dan krunya tiba-tiba dihentikan. Mereka melarikan diri dengan uang yang mereka miliki dan salah satu kru bahkan terbunuh. Antek Dumois Lonnie datang ke Bricke untuk mendapatkan uangnya, dan Bricke berbohong dan mengatakan dia tidak lagi memilikinya, menyimpannya untuk sampai ke Kanada. Bricke menerima surat bahwa Rory bunuh diri di penjara. Kemudian, begitu Johnny D menjualnya dan keluarga Dumois mendapatkan uangnya, ia tidak punya tempat untuk pergi. Bricke menemukan dan mengeksekusi Johnny D.

Bricke bertemu Shelby Dupree di sebuah bar. Kevin Cash datang mencari Bricke. Dia berada di penjara bersama Rory, dan melihat Rory dibunuh oleh sinyal API dan penjaga penjara dan itu bukan bunuh diri seperti yang dikatakan Bricke. Dia memberi tahu Bricke bahwa dia ingin mencuri satu miliar dolar dari mereka sebagai balas dendam. Pemerintah membeli kembali uang curian dari penjahat karena begitu API diaktifkan, uang itu akan sia-sia, dan semuanya akan berada di satu tempat. Shelby muncul, mengungkapkan dirinya sebagai tunangan Kevin. Mereka mengungkapkan rencana untuk mengganggu satu menara API hanya cukup lama untuk menyelesaikan pencurian dan membuatnya ke Kanada sebelum sinyal mengambil alih. Bricke akhirnya setuju untuk bergabung dengan mereka, tetapi tidak mempercayai mereka. Sementara itu, Perwira William Sawyer ditahan di bawah todongan senjata di kantor polisi oleh dua orang yang mencari narkoba, dan dia berhasil mendapatkan pistol dan menembak salah satu dari mereka dan dikirim pulang.

Bricke mengambil alih pekerjaan itu. Dia membutuhkan beberapa hal, termasuk hulu ledeng kerucut yang dapat melawan tank. Satu-satunya tempat untuk mencuri mereka dari samping tentara AS adalah keluarga Dumois. Bricke mengungkapkan dia tahu bahwa Kevin adalah putra Dumois. Bricke menuntut untuk mengetahui kebenaran - Kevin menjelaskan bahwa dia ingin keluar dari bayang-bayang keluarganya dan meninggalkan warisan karena telah melakukan kejahatan terakhir dalam sejarah Amerika. Di sebuah klub, Bricke mengetahui bahwa Shelby adalah peretas yang terampil, dan mendengar dari Kevin tentang sinyal API tidak mungkin untuk dilawan. Kemudian, Sawyer kembali ke kantor polisi dan memohon untuk ditugaskan, dan atasannya mengalah. Sementara banyak polisi pindah ke pekerjaan baru, mereka yang tinggal di sana akan menerima implan yang akan mencegah API dari mempengaruhi mereka sehingga mereka dapat menggunakan kekuatan pada warga. Sawyer bertanya apakah dia dapat mengajukan permohonan dan kemudian diberikan satu.

Keesokan harinya, Bricke bertemu dengan teman lamanya dan sopirnya, Ross, untuk merekrutnya untuk pekerjaan miliar dolar, kemudian pergi menemui pejabat pemerintah, Jack Morgan, dan membuat pengaturan untuk memperdagangkan uang. Shelby membantu menghasilkan uang palsu untuk ditukar dengan uang sungguhan, lalu pergi menemui agen FBI. Ternyata dia adalah informan bagi mereka karena mereka menahan adik perempuannya. Karena Shelby memberi mereka informasi tentang pencurian tersebut, para agen mengizinkan saudara perempuan Shelby untuk diangkut dengan aman ke Kanada tetapi jika dia tidak bekerja sama mereka meyakinkannya bahwa saudara perempuannya akan dirugikan. Ternyata Bricke telah mengikutinya dan menyaksikan interaksinya.

Kevin mengantar Bricke ke kompleks Dumois. Setelah digeledah, mereka diizinkan masuk ke pesta megah tempat Kevin dan saudara perempuannya membawa Bricke ke Rossi Dumois, ayah Kevin. Rossi mengira Kevin sudah mati. Dia mencoba untuk membunuh Kevin setelah Kevin berhubungan seks dengan istri keduanya, yang kemudian dibunuh oleh Rossi. Rossi mengeluarkan pistol dan menembak Kevin, tetapi Kevin melemparkan senjata dari dinding ke kepala Rossi, sepertinya membunuhnya. Kevin yang terluka membawa Bricke ke tumpukan senjata, dan mereka menembak ke luar kantor. Mereka mengambil hulu ledak dan melarikan diri - di jalan keluar, saudara perempuan Kevin menembaknya dan dia juga membunuhnya. Lonnie menemukan Rossi mati dan sangat marah.

Bricke menghadapi Shelby karena dia bekerja dengan FBI dan menarik pistol, tetapi tersingkir oleh Lonnie. Lonnie mengikat Bricke dan memukulinya berdarah, bertekad untuk menemukan Kevin. Shelby menghentikan mereka dengan mengakui bahwa dia adalah tunangan Kevin dan bahwa dia adalah cara mereka akan sampai ke Kevin. Lonnie membawa masuk lelaki sejak awal yang disiksa Bricke dan diberikan cerutu, yang cacat tetapi selamat dari ledakan. Dia mulai menyiksa Bricke, lalu menyalakan api dan meninggalkan Bricke untuk mati ketika Shelby terlihat ketakutan. Mereka pergi, dan Ross tiba dan menyelamatkan Bricke sebelum seluruh kemping meledak.

Ross menyuruh Brick untuk mengikuti Lonnie, yang menyandera Shelby di kursi belakang, dan mereka terlibat baku tembak dan pengejaran yang panjang. Akhirnya, mobil Bricke terbalik, dan dia memanjat keluar dan mencuri yang lain. Lonnie mengikat Shelby dan menyuntikkan heroin. Dia kemudian mulai merobek pakaiannya untuk memperkosanya, tetapi Bricke tiba dan mencekik Lonnie dari belakang, membunuhnya. Dia kemudian membawa Shelby keluar. Kemudian, dia bertanya pada Shelby tentang FBI. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka mengejar Kevin dan bahwa saudara perempuannya akan terluka jika dia tidak menurut, dan mereka berbagi ciuman. Kevin tiba, dan kru membahas rencananya.

Shelby dan Ross mencuri sebuah truk militer, yang dikemudikan Ross ke dalam kompleks militer, kemudian Shelby pergi dan bertemu dengan seorang pria bernama Carl dengan siapa dia sebelumnya membuat godaan. Dia bertugas memulai sinyal API. Dia sampai ke kantornya dan kemudian menundukkannya. Bricke membawa uang untuk pertukaran pemerintah dan mendapatkan uang sungguhan, tetapi ketika ia dan Kevin meninggalkan Morgan menyalakan tagihan dan menyadari itu palsu, yang mengarah ke baku tembak. Bricke dan Kevin pergi ke lemari besi. Shelby meretas ke dalam sistem komputer tepat saat API diluncurkan, menghentikan Kevin dan Bricke saat mereka sedang berupaya membuka brankas. Shelby mengganggu sinyal, memungkinkan Kevin untuk menyelesaikan pengaturan detonator. Ross bertemu dengan mereka dan mereka memuat truk dan melarikan diri.

Sawyer muncul dan menangkap Shelby, dan menuntut untuk tahu apa yang sedang terjadi. Pemerintah berhasil membuat sinyalnya berjalan lagi, menghentikan Ross dan Bricke, tetapi bukan Kevin, yang menembak dan membunuh Ross ketika Bricke berteriak ketakutan. Kevin memberi tahu Bricke bagaimana di penjara, para penjaga akan menguji API dengan memaksa dia dan Rory bertarung dan kemudian menyalakan API. Mereka membuat mereka melakukannya berulang-ulang, dan akhirnya Kevin belajar cara mengatasi API. Ketika dia menerobos API, dia membunuh Rory sendiri, yang membuatnya keluar dari penjara. Dia menjelaskan bahwa sekarang dia tidak merasakan apa-apa lagi, dan menembak Bricke di perut, lalu lagi di sisi kepalanya, meniup telinganya. Dia memberi tahu Bricke bahwa dia adalah pahlawan super, dan Bricke bertanya apakah dia anti peluru. Agen-agen FBI muncul dan menembak Kevin berulang-ulang sampai dia mati.

Kedua agen mengungkapkan di depan Bricke bahwa mereka berencana membunuh Shelby di sebelah untuk menutup kasus ini, setelah berbohong tentang keselamatannya, dan membiarkan Bricke kehabisan darah dan mati. Bricke mengambil pil maut yang dia beli sebelumnya, yang seharusnya membunuhnya, sebagai gantinya, itu mengakhiri efek API, dan dia menembak dan membunuh dua agen. Dia masuk ke dalam truk dengan uang dan pergi. Sementara itu, Shelby mencoba melarikan diri dari Sawyer dan keduanya terlibat perkelahian fisik sampai API mulai mempengaruhi Shelby. Dia terus melawan, dan frustrasi dan marah, Sawyer mulai mencekiknya, tetapi dia menggulingkannya dari meja ke pecahan kaca yang melewati lehernya. Shelby meledakkan dan meledakkan server fasilitas sebelum pergi.

Bricke tiba di truk dan mengambil Shelby. Mereka berciuman ketika mereka mengendarai truk melalui barikade pertama sebelum perbatasan Kanada ketika pasukan menembaki mereka. Ketika mereka mendekati perbatasan terakhir, mereka mempertahankan lebih banyak tembakan tetapi membajak. Keesokan paginya, ketika dia berjuang untuk tetap hidup, Shelby mengatakan kepada Brick bahwa dia mencintainya, tepat sebelum dia meninggal. Dia mengambil tas penuh uang dan pergi sebelum polisi tiba di tempat kejadian.

Beberapa waktu kemudian, Shelby pergi bersama saudara perempuannya dan menyebarkan abu Rory ke danau dan pergi, hidup bebas di Kanada.


Genre:
Action, Crime, Thriller

Pemain:
Neels Clasen, Edgar Ramírez, Tony Caprari, Kate Normington, Iain Bruce, Norman Anstey, Brandon Auret, Daniel Fox, Sean Cameron Michael, Nathan Lynn, Tamer Burjaq, Craig Urbani, De Klerk Oelofse, Jonathan Pienaar, Kristen Raath.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.