Nonton Film Hotel Artemis (2018)
 Hotel Artemis (2018) on IMDb

Plot:
Pada 21 Juni 2028, kerusuhan pecah di Los Angeles karena privatisasi air kota. Mengambil keuntungan dari kekacauan ini, penjahat profesional Sherman mencoba melakukan perampokan bank yang membuat saudara lelakinya, Lev, dan kaki tangannya terluka parah. Mereka melarikan diri ke Hotel Artemis di dekatnya, sebuah rumah sakit rahasia yang hanya memperlakukan penjahat, dijalankan oleh Jean "the Nurse" Thomas. Terkurung di dalam Hotel selama 22 tahun oleh agorafobia yang parah dan kesedihan atas kematian putranya, Thomas menganut seperangkat aturan ketat, termasuk "Tanpa senjata," "Tidak ada anggota," dan "Tidak membunuh tamu lain." "

Sherman dan Lev diterima sementara kaki tangan mereka dikeluarkan oleh asisten Thomas, Everest. Lev, diberi nama sandi "Honolulu," menjalani perawatan berteknologi canggih Hotel, termasuk operasi yang dibantu robot dan organ transplantasi cetak 3D. Sherman menjumpai tamu-tamu Hotel lainnya: "Acapulco," seorang penjual senjata yang menjengkelkan, dan "Nice," seorang pembunuh internasional dan kenalan lama. Ketika kerusuhan semakin dekat, Thomas menerima kabar bahwa mafia terkenal Orian "The Wolf King" Franklin sedang dalam perjalanan. Persiapan Thomas diperumit dengan kedatangan seorang perwira polisi yang terluka bernama Morgan, teman masa kecil putra almarhum Thomas, memohon bantuan. Terhadap peringatan Everest dan peraturan Thomas sendiri, mereka mengakui Morgan.

Wolf King tiba, setelah selamat dari upaya hidupnya, dan diterima, meninggalkan putra dan putranya Crosby di lobi. Everest menyelinap Morgan keluar dari Hotel. Acapulco mengetahui bahwa Nice telah disewa untuk membunuh Wolf King; dia melumpuhkan Acapulco dan menanam bom di generator listrik hotel.

Saat memberikan kepada Wolf King, Thomas menemukan bahwa ia bertanggung jawab atas kematian putranya; dia bersiap untuk membunuhnya, tetapi dialihkan ketika bom Nice mengganggu kekuatan dan dukungan hidup Lev. Sementara Thomas berjuang untuk menyelamatkan Lev, Nice membunuh Wolf King. Lev meninggal dan Sherman berhadapan dengan Nice, tetapi keduanya diserang oleh Acapulco; Sherman tertembak tetapi berhasil membunuhnya.

Ketika para perusuh menyerbu jalanan di luar, Thomas, Sherman, dan Nice membuat jalan keluar dari Hotel, sementara Everest tetap di belakang untuk mencegah pasukan Wolf King; Nice mengikutinya, mencakup pelarian Thomas dan Sherman. Keduanya bertemu oleh Crosby, tetapi bunuh dia dan berjalan melalui kerusuhan ke mobil liburan Sherman. Thomas memutuskan untuk tinggal, tetapi memberitahu Sherman tentang hotel lain, Apache di Las Vegas, sebelum ia pergi.

Everest, lelaki terakhir yang berdiri di Artemis, menyalakan papan nama Hotel ketika Thomas berjalan menjauh dari hotel.

Dalam adegan mid-credit, sosok bayangan berjalan melintasi layar, menunjukkan Nice mungkin selamat.


Genre:
Action, Crime, Drama

Pemain:
  • Jodie Foster sebagai Jean Thomas / The Nurse
  • Sterling K. Brown sebagai Waikiki / Sherman
  • Sofia Boutella as Nice
  • Jeff Goldblum sebagai Orian Franklin / Niagara / The Wolf King
  • Brian Tyree Henry sebagai Honolulu / Lev
  • Jenny Slate sebagai Morgan Daniels
  • Zachary Quinto sebagai Crosby Franklin
  • Charlie Day sebagai Acapulco
  • Dave Bautista sebagai Everest
  • Kenneth Choi sebagai Buke
  • Josh Tillman sebagai P-22
  • Evan Jones sebagai Trojan Nash
  • Nathan Davis Jr. sebagai Rocco

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.