Nonton Film Game Night (2018)
 Game Night (2018) on IMDb

Plot:
Pasangan gamer kompetitif yang sudah menikah, Max dan Annie berusaha untuk memiliki anak, tetapi upaya mereka tidak berhasil karena stres Max seputar perasaan tidak mampunya jika dibandingkan dengan saudaranya yang kaya dan sukses, Brooks. Selama malam pertandingan akhir pekan rutin Max dan Annie dengan teman-teman mereka Ryan, dan pasangan yang menikah dengan Kevin dan Michelle, Brooks muncul di Corvette Stingray (mobil impian Max) dan berbagi kisah memalukan tentang Max untuk membuangnya selama pertandingan. Brooks menawarkan untuk menyelenggarakan pertandingan malam berikutnya di rumahnya. Sementara itu, Max dan Annie berusaha merahasiakan permainan mereka dari tetangganya, Gary, seorang petugas polisi yang canggung secara sosial, yang merasa putus asa setelah perceraiannya dengan teman lama mereka, Debbie.

Ketika para tamu, termasuk teman kencan baru Ryan, Sarah, tiba di rumah Brooks minggu berikutnya, Brooks mengatakan bahwa ia telah memulai permainan misteri permainan peran interaktif, menjanjikan pemenangnya Stingray. Tiba-tiba, dua pria bertopeng masuk dan menculik Brooks dengan kejam. Para tamu percaya serangan itu adalah bagian dari permainan, jadi mereka hanya menonton saat dia diseret sebelum mulai untuk menyelesaikan permainan misteri menggunakan petunjuk yang ditinggalkan oleh aktor.

Menggunakan lokasi GPS-nya, Max dan Annie melacak Brooks ke bar kumuh dan, menggunakan pistol yang ditinggalkan oleh Brooks selama perjuangan (yang mereka yakini palsu), berhasil mengambil kunci ke lemari penyimpanan, tempat Brooks berada diadakan. Setelah Annie salah menembakkan senjata dan menembak Max di lengan, memastikan senjata itu nyata dan bahwa mereka dalam bahaya yang sebenarnya, ketiganya lolos. Brooks mengakui bahwa ia benar-benar mencari nafkah dengan membeli dan menjual barang-barang ilegal di pasar gelap, khususnya telur Fabergé yang dicari oleh seorang pria yang hanya dikenal sebagai "orang Bulgaria" yang ia jual kepada orang lain menggunakan nama samaran "Marlon Freeman." Dengan para penculiknya yang mengejar, Brooks keluar dari mobil yang bergerak untuk menjamin Max dan Annie melarikan diri.

Akhirnya, yang lain mengetahui apa yang telah mereka lakukan, dan menghindari menyiagakan polisi karena peringatan Brooks tentang orang Bulgaria yang memiliki tikus di pemerintahan. Percaya bahwa orang Bulgaria bertanggung jawab atas penculikan Brooks, kelompok itu mencoba menentukan identitas orang Bulgaria dan Marlon Freeman. Mereka muncul di rumah Gary, dengan dalih palsu malam permainan, untuk menggunakan komputer kepolisiannya, tempat Max menemukan alamat Marlon Freeman, yang nama aslinya adalah "Donald Anderton." Kelompok itu meninggalkan rumah Gary dan tiba di alamat Anderton, di mana ia menjadi tuan rumah sebuah klub pertarungan bawah tanah. Ketika yang lain menggeledah rumah, Ryan melihat telur di brankas dinding dan kedapatan mencoba mencurinya. Kelompok itu lolos dengan telur, tetapi secara tidak sengaja memecahkannya. Mereka menemukan telur itu diam-diam menyembunyikan daftar Witsec di dalam, dan menyadari inilah yang sebenarnya diinginkan orang Bulgaria.

Kelompok itu menemukan Brooks dan para penculiknya di sebuah jembatan dan bergerak untuk menyelamatkannya, hanya untuk ditangkap sendiri. Brooks mengungkapkan kepada Max bahwa ia merasa bersalah, dan berniat baginya untuk memenangkan Ikan Pari Corvette selama ini. Sebelum para penculik mampu membunuh mereka, kelompok itu diselamatkan oleh Gary, yang kemudian ditembak di dada. Max dan Annie mencoba mendorongnya untuk mundur dengan berjanji akan mengundangnya ke setiap malam pertandingan berikutnya. Gary kemudian mengungkapkan bahwa dia memalsukan seluruh skenario - termasuk mempekerjakan preman yang menculik Brooks - dalam upaya untuk menipu mereka agar membiarkannya bergabung dengan game night lagi. Dia, bagaimanapun, tidak menyadari telur itu, dan mereka segera diserang oleh orang Bulgaria asli, yang menangkap Brooks setelah dia menelan daftar itu. Max dan Annie menggunakan Brooks 'Corvette untuk pergi ke bandara dan menghentikan orang Bulgaria itu pergi bersama Brooks dengan jetnya. Mereka mampu menjatuhkan Bulgaria dan mengirim kaki tangannya, membebaskan Brooks.

Tiga bulan kemudian, Brooks, yang sekarang berada dalam tahanan rumah karena kejahatannya, telah berhasil menjual daftar itu seharga $ 3 juta (setelah memberi tip kepada para saksi masing-masing seharga $ 20 ribu). Sementara itu, Annie akhirnya hamil. Sementara kelompok - termasuk Gary - melanjutkan permainan malam mereka, orang-orang dengan senjata bersiap-siap untuk menyerbu gedung.


Genre:
Action, Comedy, Crime

Pemain:
  • Jason Bateman sebagai Max
  • Rachel McAdams sebagai Annie
  • Kyle Chandler sebagai Brooks
  • Billy Magnussen sebagai Ryan
  • Sharon Horgan sebagai Sarah
  • Lamorne Morris sebagai Kevin
  • Kylie Bunbury sebagai Michelle
  • Jesse Plemons sebagai Gary Kingsbury
  • Michael C. Hall sebagai The Bulgarian
  • Danny Huston sebagai Donald Anderton
  • Chelsea Peretti sebagai Glenda
  • Camille Chen sebagai Dr. Chin
  • Zerrick Williams sebagai Val
  • Joshua Mikel sebagai Colin
  • Michael Cyril Creighton sebagai Bill

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.